Kondom Sutra memang sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. Diantara ragam jenisnya, kondom Sutra OK atau yang memiliki kemasan hitam lebih banyak dipilih pria. Berikut jenis-jenis dari kondom Sutra serta fakta-fakta seputar kondom sutra warna hitam yang merupakan salah satu dari jenisnya.

Kondom Sutra Warna Hitam

Jenis Kondom Sutra

Kondom sutra telah lama popular di pasaran terbukti dengan banyaknya iklan di sejumlah media cetak, televisi maupun online. Kondom ini memang banyak disukai karena dikenal memiliki sejumlah kelebihan. Berikut apa saja jenis-jenis dari produk kondom Sutra:

1. Kondom Sutra Warna Merah

Jenis kondom Sutra ini tergolong yang paling popular di Indonesia. Dalam paketnya pun dilengkapi dengan ekstra pelumas yang berguna untuk memberikan sensasi lembut saat dipakai.

2. Kondom Sutra Warna Hitam

Disebut juga kondom Sutra OK merupakan produk impor. Salah satu jenis kondom Sutra ini dikenal lebih halus dan lembut ketimbang jenis yang lain. Apalagi produk terbaru dari kondom sutra jenis ini kini telah dilengkapi dengan pelumas khusus yang diklaim mampu membuat pria lebih bertahan lama.

3. Kondom Sutra RM (Ramuan Manjakani)

Kondom Sutra RM ini pun merupakan salah satu produk dari kondom Sutra yang cukup berbeda dari yang lain. Untuk kondom Sutra jenis ini, dilengkapi dengan ramuan khusus yang berguna untuk pihak wanita. Seperti mampu memberikan aroma wangi serta mengencangkan organ kewanitaan.

Fakta-fakta Kondom Sutra Warna Hitam

Kondom sutra warna hitam atau dikenal dengan kondom Sutra OK banyak menjadi pilihan pria. Hal ini karena jenis kondom Sutra ini diklaim mampu memberikan sensasi kenikmatan lebih pada pria serta membuatnya bisa bertahan lama. Di bawah ini akan sedikit dijelaskan fakta-fakta dari kondom Sutra OK atau warna hitam.

1. Dilengkapi Pelumas Khusus

Kondom Sutra OK atau yang memiliki kemasan warna hitam telah dilengkapi dengan pelumas khusus. Pelumas khusus ini diklaim dapat membuat pria lebih berstamina sehingga kuat bertahan lama dengan pasangan. Ini juga merupakan salah satu faktor mengapa kondom sutra jenis ini lebih banyak diminati pria.

2. Dirancang Dengan Teknologi Super Tipis

Bahan yang digunakan untuk membuat kondom ini juga sangat tipis. Kondom dengan lapisan yang tipis, dapat memberikan sensasi sentuhan yang alami. Maksudnya ketika pemakaiannya, pengguna serasa tidak memakai kondom.

3. Lulus Uji Elektonis

Kondom Sutra berwarna hitam atau OK ini juga sudah melewati uji elektronis 100 %. Apalagi proses pembuatannya sudah dengan standart internasional. Terbukti dengan standart mutu yang digunakan yaitu standart mutu Internasional (ISO 4047). Hal ini dilakukan demi kepuasan dan tingkat keamanan yang akan dirasakan pengguna.

4. Mampu Bekerja Optimal Apabila Digunakan Secara Benar

Kondom Sutra jenis ini ketika digunakan sesuai aturan dan benar akan berdampak besar. Seperti salah satunya cukup ampuh dalam mencegah kehamilan untuk pasangan yang belum mau memiliki momongan. Cocok juga untuk menghindarkan diri dari infeksi penyakit menular seksual. Misalnya HIV, AIDS dan lain sebagainya.

5. Memiliki Sejumlah Kelebihan

Sejumlah keunggulan pun dimiliki oleh kondom ini. Seperti warnanya yang transparan dan bentuknya yang lurus dengan ujung yang berfungsi sebagai penampung sperma. Bahan dasar yang digunakan untuk membuatnya juga berasal dari bahan karet lateks yang pasti sangat alami.

Dalam setiap package nya juga telah dilengkapi dengan pelumas khusus yang diklaim membuat pria lebih bisa bertahan lama di ranjang.

6. Disertai Spermisida

Pada kondom Sutra yang berwarna hitam telah ditambahkan spermisida. Spermisida ini akan membantu membunuh serta menghentikan pergerakan sperma. Jadi ketika misalnya saat digunakan kondom tersebut robek, tidak akan beresiko terjadi kehamilan. Sangat disarankan untuk digunakan pada pasangan yang berkomitmen untuk melakukan KB.

Lihatlah video menarik berikut ini :

Itulah jenis-jenis dari kondom Sutra serta fakta-fakta seputar kondom Sutra warna hitam yang merupakan salah satu jenisnya. Penggunaan kondom sangat berguna untuk pasangan yang belum mau memiliki momongan atau sedang merencanakan program KB. Memakai kondom juga mampu menghindarkan diri dari resiko penyakit menular seksual yang dapat mengancam nyawa.

CAKRAWALA PERSADA PERCETAKAN, PRODUSEN & DISTRIBUTOR PRODUK DAK BKKBN

Alamat : Jl. Cilemahabang Blok Q-3 No. 65 Cikarang Baru – Jababeka Bekasi
Contact : 0852 1380 0036 & 0818 0722 9366
Email : cakrawalapersada76@gmail.com

Salam sukses – CV. Cakrawala Persada